Senin, 15 Agustus 2011

Curhat dengan Kekasih

Malam ini sekitar jam 22:40 WIB tepatnya hari senin malam selasa saya sangat merasa gembira, sedih dan haru bercampur menjadi satu ketika saya curhat dengan calon istri saya (do'a kan aja kita bisa menjalin hubungan hingga akhir hayat nanti).

Setelah seharian puasa saya bersama temen temen kampus saya berniat untuk buka puasa bareng keluar kost. Kami buka puasa di sekitaran mall Galeria jogja. Setelah buka puasa dan waktu itu sekiatr jam 19:00 WIB dan sudah masuk waktu sholat isya', saya bersama temen temen saya memutuskan untuk tidak sholat terawih untuk malam ini (emang biasanya sholat terawih???) hehhehe.....
setelah keputusan didapatkan maka kami melanjutkan untuk jalan jalan ke malioboro untuk sekalian mencari sandal yang kebetulan saya tidak punya sendal yang bagus (hanya memakai sandal swallow jepit) untuk pergi kemana mana.

Di sepanjang jalan jalan, kami di suguhi pemandangan yang sangat menakjubkan (maklum anak laki laki yang jarang bahkan sangat jarang ketemu ama pacar masing-masing atau bisa di sebut jablay hehehhehh.... ) menjadi sangat terpesona dengan pemandangan yang seperti itu.

Semua pembicaraan pasti mengarah kepada pemandangan yang sedang dilihat...
memang gadis disini lebih cantik dari pacar saya, tapi entah kenapa setiap saya melihat gadis cantik dan bahkan lebih cantik dari pacar saya, malahan rasa sayang ini semakin besar dan kuat untuk dirinya. Tidak ada sedikitpun rasa atau perasaan ingin mencari pengganti yang lebih cantik dari pacar saya.

Karena walaupun kami masih pacaran tetapi nilai nilai kekeluargaan sudah saya terapkan bersana pacar saya.
Dan bersamaan dengan itu sekitar jam 23:00 WIB saya mengirim sms yang berisikan perasaan saya pada malam hari ini ke pacar saya, dengan tidak disangka dia mengatakan :

Untung saja malam ini malam hari dan enggak siang bolong. kalo siang bolong pasti udah batal ne puasa aq (pacar saya).
saya pun bertanya dengan penasara dan enggak tau maksudnya:
emang kenapa adex??
dia (pacar saya) menjawab sms nya :
adex nangis sayang. haru, sedih dan gembira perasaan ini mendengar curhatan mas.

Mungkin ini semua ujian kali ya buat saya dan pacar saya yang menjalani LDR (long-distance relationship).
mudah mudahan apa yang saya dan pacar saya lakukan mendapat nikmat di kemudian hari....

Mohon do'a nya saja buat yang sudah membaca blog ini supaya saya dan pacar saya di mudahkan dalam menjalani hubungan ini dan dimudahkan dalam urusan rejeki kami....
Aminnnnnn......
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More